Rabu, 21 September 2011

~ s e h a r u s n y a ~

semua ini seharusnya hanya untuk-Mu dan karena-Mu ya Rabb..

semua yang telah aku dapatkan, semua kebahagiaan

jangan berhenti untuk mengajari aku bersyukur.. mengerti, memahami dan menjalankan

bagaimanapun keadaan ku saat ini atau apapun yg akan terjadi nanti

karena..

tidak ada satupun nikmat-Mu yang dapat aku abaikan dan tidak akan pernah bisa aku dustakan

jika aku tampak baik dimata mereka adalah karena karunia-Mu

dan kalau keburukan ku tampak karena mereka bisa melihat yang sebenarnya..

sedih dan keluh yang hadir adalah karena aku manusia dengan segala keterbatasan pikiran dan rasa

isak tangis terkadang membuat aku menyadari begitu berharganya tertawa

keinginanku adalah bahagia dan membahagiakan, tapi sungguh Engkau yang Maha Tahu

tanpa aku mereka bisa bahagia karena-Mu dan begitupun sebaliknya

tapi sekali lagi, keterbatasanku sering membuat aku lupa untuk berprasangka baik kepada-Mu

bahwa kekurangan yang ada adalah cara-Mu untuk menjaga dan mengingatkan untuk terus belajar

tidak akan ada kata puas, karena itu Kau berikan kata cukup untuk mereka yang selalu bersujud

tidak ada yang sempurna, kecuali Engkau..

dan seharusnya setiap poros memang hanya kepada-Mu ya Rabb..



*saat dua jam menunggu dan tidak ada hasil..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar